Walah.. Mantan Bintang Spanyol Ini Hanya Dibayar Rp 30 Juta per Bulan

Walah.. Mantan Bintang Spanyol Ini Hanya Dibayar Rp 30 Juta per Bulan
riera / afp

jpnn.com - MADRID – Status sebagai mantan penggawa tim nasional Spanyol tak menjamin pemain bisa mendapatkan bayaran besar. Hal itu dialami Albert Riera yang kini membela NK Zavrc.

Laman Football Espana, Sabtu (19/9) menulis, Riera mendapatkan bayaran sebesar dua ribu Euro atau sekitar Rp 30 juta per bulan (Euro= Rp 15.000). Uniknya, Riera menjadi pemain dengan bayaran termahal di tim asal Slovenia itu.

“Saya siap melakukan yang saya bisa untuk tim. Saya bisa menjadi contoh bagi para pemain,” terang Riera pada media lokal Slovenia sebagaimana dilansir laman Sport.

“Dia ingin menikmati permainannya. Ini semua di atas uang. Sebab, dia sudah mendapatkan banyak uang,” tegas Direktur Zavrc Vuk Miran.

Riera meninggalkan Mallorca musim panas lalu. Pemain 33 tahun tersebut sudah membela timnas Spanyol dalam 16 pertandingan. Dia juga masuk dalam skuat Spanyol di Piala Konfederasi 2009. (jos/jpnn)

 


MADRID – Status sebagai mantan penggawa tim nasional Spanyol tak menjamin pemain bisa mendapatkan bayaran besar. Hal itu dialami Albert Riera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News