4 Rumah Ludes Saat Salat Tarawih

4 Rumah Ludes Saat Salat Tarawih
4 Rumah Ludes Saat Salat Tarawih
MAKASSAR - Empat unit rumah ludes dilalap “si jago merah” di Kompleks  Hartaco Jaya, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Makassar, Senin (13/8) malam. Akibat kebakaran ini, barang berharga milik korban masing-masing Arsyad, Imam Sujono, Kadri, dan Lan Latumuri ikut terbakar.

Korban tidak sempat menyelamatkan barang berharga mereka karena api dengan cepat menghanguskan rumah tersebut. Apalagi bangunan rumah tersebut semi parmanen. Musibah ini mengakibatkan kerugian bagi korban hingga seratusan juta rupiah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab, saat kejadian berlangsung rumah para korban sementara kosong. Arsyad misalnya, sedang berada di masjid melaksanakan salat tarawih sementara istri dan anaknya sudah pulang ke kampung halamannya, Jeneponto menyambut Idulfitri. Dua unit sepeda motor milik Arsyad ikut terbakar termasuk sejumlah peralatan elektronik korban seperti kulkas dan televisi tidak bisa diselamatkan.

   

"Kita sementara salat tarawih saat kebakaran terjadi. Begitu mengetahui ada kebakaran, korban memilih pulang tapi kondisi api sudah membesar. Barang milik korban juga tidak bisa diselamatkan," kata Ketua RT Hartako Jaya, M Ishak Muhtar.

   

MAKASSAR - Empat unit rumah ludes dilalap “si jago merah” di Kompleks  Hartaco Jaya, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Makassar, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News