4 Tahanan Kabur dari Penjara

4 Tahanan Kabur dari Penjara
4 Tahanan Kabur dari Penjara
BIREUEN-- Empat tersangka yang ditahan di tahanan Polres Bireuen berhasil kabur dari penjara. Hingga saat ini, separoh kekuatan kepolisian setempat terus melakukan pengejaran. Dikabarkan salah stau diantaranya sudah menyerahkan diri. Mereka kabur dengan cara menjebol atap plafon penjara.

Mereka yang kabur itu adalah Azhari bin Sulaiman (32) warga Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. Dia ditahan di Polres Bireuen tersangkut kasus pembobolan rekening nasabah tak lain temannya sendiri di BPD Gandapura, beberapa waktu lalu. Faizin bin Yusuf (23) warga Desa Alue Krub, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, terlibat kasus narkotika jenis ganja.

Selanjutnya, Amrizal bin Taeb (36) warga Desa Cot Nga, Kecamatan Peusangan, terlibat kasus sabu, dan terakhir Zul Ahyar bin Daud (35) warga Desa Meulum, Kecamatan Samalanga dia dijebloskan dalam sel tahanan Polres Bireuen gara-gara terlibat kasus pederan sabu.

Wakapolres Bireuen Kompol Armaini membenarkan kejadian yang berlangsung Sabtu (6/2) malam itu. Dikatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari benda yang digunakan membobol plafon itu dan telah mengerahkan setengah kekuatan mengejar mereka. Menjawab Metro Aceh, kronologis kejadian sebenarnya ketika subuh menjelang dan sejumlah tahanan lain tak mengetahui karena terlelap tidur.

BIREUEN-- Empat tersangka yang ditahan di tahanan Polres Bireuen berhasil kabur dari penjara. Hingga saat ini, separoh kekuatan kepolisian setempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News