4 Tahun Hadir, Kata Oma Telur Gabus Terus Jalankan Misi Memberdayakan Perempuan

4 Tahun Hadir, Kata Oma Telur Gabus Terus Jalankan Misi Memberdayakan Perempuan
Merayakan Anniversary keempat, Kata Oma Telur Gabus menggelar Mamammia edisi spesial #KataOma4Family. Foto: dok Kata Oma

jpnn.com, JAKARTA - Founder Kata Oma Telur Gabus Furiyanti mengatakan memasuki usia empat tahun perusahaan terus menjalankan misi untuk mendukung dan memberdayakan perempuan menjalankan perannya sebagai ibu penjaga kehangatan keluarga.

Sebagai wujud nyatanya, Kata Oma secara rutin mengadakan platform interaksi seperti Mamammia.

Dia berharap dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi para ibu penjaga kehangatan keluarga sehingga merasa berbahagia dalam menjalankan perannya sebagai ibu dan istri, karena #HappyMomHappyFamily”.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan para komunitas Ibu dalam program Mammamia. Kami percaya bahwa Ibu adalah perekat dan penjaga kehangatan keluarga," jelas Yanti.

Merayakan Anniversary keempat, Kata Oma Telur Gabus menggelar Mamammia edisi spesial #KataOma4Family. Melalui program MAMMAMIA ini, Kata Oma menyediakan wadah bagi para Ibu untuk berbagi informasi/edukasi dan hiburan dalam komunitasnya.

Mamammia merupakan sebuah program kolaborasi Kata Oma Telur Gabus dan Komunitas Ibu se-Indonesia. Dalam Mamammia edisi spesial kali ini, turut dihadiri oleh Komunitas Mamakstrong, Kidsroom.indo, newssidoarjobabywearers, Seplaydate dan BooEboovaganza.

Selama berjalan kurang lebih tiga tahun, Mammamia telah berhasil menyelenggarakan kegiatan dengan 100 komunitas ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Saat ini Telur Gabus Kata Oma memiliki empat varian rasa, yaitu Gula Aren, Keju Cheddar, Telur Asin Brebes, dan Balado Padang. PT Unisnack Citarasa Abadi saat ini juga mengirim ekspor Telur Gabus Kata Oma ke Australia, China, Kamboja, Filipina, Taiwan, USA, Malaysia dan Korea.

Merayakan Anniversary keempat, Kata Oma Telur Gabus menggelar Mamammia edisi spesial #KataOma4Family.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News