4 Terduga Teroris di Bekasi Pernah Ikut Latihan Militer di Gunung Salak

4 Terduga Teroris di Bekasi Pernah Ikut Latihan Militer di Gunung Salak
Densus 88 Antiteror . Ilustrasi Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap sejumlah terduga teroris yang merencanakan aksi amaliyah. Sedikitnya ada empat terduga teroris yang ditangkap di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, empat terduga teroris itu punya peran bermacam-macam dan ditangkap terpisah.

Adapun yang pertama ditangkap adalah Abu Zahra. Dia dibekuk pada Senin (10/6) malam di Jalan Lampirin Raya, Pondok Gede, Bekasi.

Baca: Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Begini Respons Fadli Zon

Sehari berselang, petugas menangkap Ahmad Adhi Sudiro, Ikhasan, dan Khairul Amin alias Amin di sebuah kontrakan di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

"Untuk Informasi penangkapan teroris di Bekasi itu benar dilakukan oleh Densus 88," ujar Asep, Selasa.

Dari data yang dihimpun, dalam penangkapan itu petugas juga menyita beberapa barang bukti seperti satu unit sepeda motor, tiga buah telepon genggam, dan satu kartu tanda penduduk (KTP).

Baca: Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP Digarap Propam

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap sejumlah terduga teroris yang merencanakan aksi amaliyah. Sedikitnya ada empat terduga teroris yang ditangkap di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News