4 Terobosan LetsbuyAsia Hadirkan Solusi Inovatif Bagi Brand dan Konsumen

4 Terobosan LetsbuyAsia Hadirkan Solusi Inovatif Bagi Brand dan Konsumen
Aldanu Aqni selaku CEO LetsbuyAsia. Foto: Dok. LetsbuyAsia

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah inovasi yang dipersembahkan oleh anak negeri dalam dunia teknologi bernama LetsbuyAsia resmi diperkenalkan.

LetsbuyAsia merupakan sebuah platform yang memungkinkan konsumen memperoleh beragam diskon menarik secara online to offline.

Tidak hanya itu, LetsbuyAsia pun merupakan solusi inovatif bagi brand untuk dapat memperoleh data nyata mengenai offline conversions dari marketing campaign yang dijalankan.

Berbagai kemudahan dipersembahkan oleh LetsbuyAsia demi menghadirkan impact positif yang nyata bagi perekonomian Indonesia.

Berikut daftar beragam terobosan yang dihadirkan LetsbuyAsia:

1. Banjir Diskon dari LetsbuyAsia

Konsep brilian 'Online to Offline' memungkinan pengguna untuk mendapatkan voucher diskon secara online yang dapat dipakai secara offline.

Tentunya hal itu menjadi solusi yang lebih praktis dan efisien karena voucher diskon yang didapatkan bisa redeem di berbagai minimarket atau offline store yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Sebuah inovasi yang dipersembahkan oleh anak negeri dalam dunia teknologi bernama LetsbuyAsia resmi diperkenalkan. LetsbuyAsia merupakan sebuah platform yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News