4 Tim Papan Atas Bermain di Tanggal Cantik 12.12, Perebutan Puncak Klasemen Makin Ketat

4 Tim Papan Atas Bermain di Tanggal Cantik 12.12, Perebutan Puncak Klasemen Makin Ketat
Striker asing Stefano Lilipaly mencetak brace saat laga Borneo FC kontra PSIS Semarang yang digekar pada Jumat (9/12). Foto: ilustrasi/borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Empat tim papan atas klasemen Liga 1 akan bermain di tanggal cantik 12.12, pada Senin (12/12) besok.

Keempat tim papan atas tersebut, yakni PSM Makassar yang kini memimpin klasemen, kemudian Bali United, Borneo FC, dan Madura United.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSM Makassar dan Borneo FC sama-sama akan memulai pertandingan pada pukul 15.15 WIB.

PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo.

Tim besutan pelatih Bernardo Tavares wajib meraih 3 poin jika ingin tetap bertahan di puncak klasemen, mengingat persaingan papan atas makin ketat.

Sementara itu, Borneo FC siap meredam ambisi PSS Sleman yang ingin menyudahi tren negatif yang dialami dalam dua pertandingan terakhir.

Memenangkan laga kontra PSS Sleman membuat tim berjuluk Pesut Etam membuka peluang merebut kembali posisi puncak klasemen Liga 1.

Nah, yang tak kalah menarik dan seru adalah pertandingan ketiga yang mempertemukan Bali United yang sekarang menempati peringkat ke-2 dengan Madura United.

4 tim papan atas akan bermain di tanggal cantik 12.12 besok, perebutan puncak klasemen dipastikan semakin ketat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News