Ian Andrew Bongkar Penyebab PSIS Takluk dari Borneo FC, Jangan Terulang!

Ian Andrew Bongkar Penyebab PSIS Takluk dari Borneo FC, Jangan Terulang!
Dua pemain Borneo FC menempel ketat pemain PSIS pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (9/12) malam. Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan membongkar penyebab kekalahan anak asuhannya dari Borneo FC dengan skor 2-4 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (9/12) malam.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar bahkan seolah dibuat tidak berdaya saat menghadapi anak asuh Andre Gaspar karena harus tertinggal lebih dahulu tiga gol di awal babak pertama.

Stiker asing Borneo FC Stefano Lilipaly berhasil mencetak brace pada pertandingan tersebut, yakni menit ke-19 dan menit ke-82.

Dua gol Borneo FC dicetak Jonathan Bustos di menit ke-22 dan Agung Prasetyo di meni ke-31.

PSIS akhirnya memperkecil kekalahan yang dialami di babak pertama setelah pemainnya bernama Fredy Wahyu berhasil mencetak gol di menit ke-36.

Di babak kedua, PSIS kembali menambah gol lewat Hari Nur Yulianto di menit ke-66.

Sayangnya, harapan pemain PSIS bisa menyamakan kedudukan atau bahkan membalikkan keadaan pupus setelah Stefano Lilipaly mencetak brace di menit ke-82.

Skor 4-2 untuk Borneo FC tidak berubah hingga wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang.

Ian Andrew membongkar penyebab PSIS takluk dari Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (9/12) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News