440 Gardu Listrik Masih Dipadamkan

440 Gardu Listrik Masih Dipadamkan
440 Gardu Listrik Masih Dipadamkan

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga kini masih memadamkan 440 gardu distribusi. Jumlah gardu yang dipadamkan itu berkurang sebanyak 39, dari sebelumnya 479 gardu.

"Alhamdulillah jumlah pemadaman gardu tidak bertambah, posisi sampai pukul 12.00 WIB ada 440 gardu distribusi yang dipadamkan dari total 17.678 gardu yang tersebar di seluruh Jakarta dan Tangerang. Sebelumnya pukul delapan pagi tadi ada 479 yang masih padam," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Senin (20/1).

Wilayah yang terkena dampak pemutusan aliran listrik yakni di Cengkareng, Teluk Naga, Cikupa, Lenteng Agung, Bandengan, Kebon Jeruk, Bintaro, Bulungan Cempaka Putih, Kramatjati, Jatinegara, Marunda, Menteng, Tanjung Priok, dan Pondok Kopi.

Ditegaskan Roxy bahwa pihaknya terus memantau perkembangan jumlah debit air hujan. Sehingga bila air hujan surut pihaknya bisa langsung melakukan tindakan, yakni dengan menormalkan aliran listrik di wilayah Tangerang dan Jakarta.

"Tentu kalau airnya benar-benar sudah surut akan kita normalkan kembali," tegasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga kini masih memadamkan 440 gardu distribusi. Jumlah gardu yang dipadamkan itu berkurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News