450 Polisi Siap Amankan KLB PSSI

450 Polisi Siap Amankan KLB PSSI
450 Polisi Siap Amankan KLB PSSI

SURABAYA - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Surabaya besok. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi siap mengamankan acara tersebut. Polrestabes Surabaya menerjunkan tidak kurang dari 450 personel untuk mengamankan jalannya kongres itu. 

''Kami menghormati pihak-pihak yang berkongres. Begitu pula masyarakat yang berniat menyalurkan aspirasinya. Kami akan mengamankan semuanya. Kami berharap semuanya ikut menjaga situasi di Surabaya agar tetap kondusif,'' kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Junianta kemarin (16/4). 

Perwira polisi dengan tiga melati di pundak tersebut mengimbau pihak-pihak yang berkongres untuk tidak membuat suasana panas. Kepolisian sejatinya tidak menutup mata bahwa proses pemilihan ketua umum PSSI bakal berjalan sengit. Ada sembilan calon yang bersaing untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

Polisi juga berharap para calon dan pendukungnya bisa melangsungkan kongres dengan kepala dingin. Hal itu penting agar suasana di luar arena juga ikut kondusif. Kalau yang di dalam panas, suporter yang di luar arena bisa terprovokasi.

SURABAYA - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Surabaya besok. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi siap mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News