46 Pegawai Kemenpora Ikut Seleksi Terbuka untuk Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi

46 Pegawai Kemenpora Ikut Seleksi Terbuka untuk Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi
Kemenpora menggelar Open Bidding atau seleksi terbuka untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya untuk Eselon I dan JPT Pratama untuk Eselon II di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menggelar Open Bidding atau seleksi terbuka untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya untuk Eselon I dan JPT Pratama untuk Eselon II di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2). Dalam tes setiap peserta diwajibkan menyusun makalah sebagai bahan paparan yang digunakan sebagai bahan presentasi.

Untuk posisi JPT Madya yang dapat ditempati oleh para kandidat terpilih adalah Deputi Bidang Prestasi Olahraga. Sementara itu, jabatan JPT Pratama yang tersedia adalah Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi, Asdep Industri dan Promosi Olahraga, Asdep  Standardisasi dan Infrastruktur Pemuda, Asdep Olahraga Prestasi, Asdep Kemitraan dan Penghargaan Olahraga, Kepala PPPON, Inspektur dan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga.

Seleksi terbuka JPT kali ini pun mendapat tanggapan positif. Hal itu terlihat dari banyaknya peminat yang mengikuti proses seleksi, tercatat ada sebanyak 46 pegawai negara sipil (PNS) yang ikut open bidding. Staf Ahli Bidang Kerjasama Kelembagaan yang merangkap Plt. Deputi Bidang Prestasi Olahraga Chandra Bhakti yang ikut untuk mengisi jabatan Deputi Bidang Prestasi Olahraga menyampaikan keinginan ikut bidding tersebut.

"Tentu saya ikut bidding ini untuk berkontribusi dalam rangka peningkatan prestasi olahraga di Tanah Air. Ini kan masih tahap tes jadi belum memikirkan jadi atau  tidaknya mengisi jabatan, namun kita secara konseptual sudah kita paparan di depan panelis," jelasnya.

Dalam presentasi tersebut para panelis memberikan pertanyaan kepada para peserta. Adapun para panelis  Prof. Dr. H. Toho Cholik Mutohir, Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, Prof. Dr. dr. James A.P. Tangkudung.(ikl/jpnn)

Kemenpora menggelar Open Bidding atau seleksi terbuka untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya untuk Eselon I dan JPT Pratama untuk Eselon II di Kantor Kemenpora.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News