5 Alasan Kenapa Coco Layak Ditonton Berkali-kali

5 Alasan Kenapa Coco Layak Ditonton Berkali-kali
Coco menceritakan kisah perayaan untuk mengingat kembali keluarga dan orang-orang tercinta yang sudah berpulang agar tetap terjaga di hati. (DISNEY- PIXAR)

jpnn.com - Sudah dua pekan Coco menghiasi layar bioskop di seluruh dunia. Dan, untuk dua pekan beruntun, animasi terbaru Disney Pixar itu kukuh di puncak box office di seluruh dunia.

Di Amerika Utara, besutan sutradara Lee Unkrich tersebut mendulang pendapatan tambahan USD 26,1 juta (sekitar Rp 352,9 miliar.

Sedangkan dari pasar internasional, dia mengantongi USD 69 juta atau sekitar Rp 933 miliar. Jika ditambah pekan pertama, Coco sudah membukukan pendapatan USD 280 juta atau setara Rp 3,78 triliun.

Well, jika belum nonton, berikut kami paparkan alasan untuk nonton. Jika sudah, ini bisa jadi alasan untuk nonton lagi, lagi, dan lagi. (nor/c7/na)

 

Miguel

Tokoh utama Coco yang dikisahkan berusia 12 tahun ini begitu ingin menjadi musisi. Nah, si Miguel ini disuarakan oleh Anthony Gonzalez, cowok 13 tahun kelahiran Los Angeles. Dia mengawali karir dengan tampil di sejumlah serial televisi seperti Criminal Minds dan Beyond Borders. Dia mengikuti audisi Coco saat berusia 9 tahun. Namun, tidak langsung syuting karena Pixar butuh waktu lama untuk riset.

Gonzalez punya kesamaan dengan Miguel. Yaitu, sama-sama berdarah Meksiko dan ingin menjadi seniman. ’’Untung, keluarga selalu mendukungku. Tanpa mereka, aku tidak akan bisa berada di film Pixar,’’ tuturnya. Seperti Miguel juga, dia piawai menyanyi. Saat berusia 4 tahun, dia sudah tampil dalam pertunjukan jalanan di kawasan La Placita Olvera, LA.

Sudah dua pekan Coco menghiasi layar bioskop di seluruh dunia. Dan, animasi terbaru Disney Pixar itu tetap kukuh di puncak box office

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News