5 Alasan yang Bikin Barcelona Sulit Mengalahkan Bayern Munchen

5 Alasan yang Bikin Barcelona Sulit Mengalahkan Bayern Munchen
Para pemain Barcelona dalam sebuah laga di Liga Spanyol. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BARCELONA - Dua klub elite Eropa, Barcelona dan Bayern Munchen akan saling bertarung pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Kedua tim difavoritkan untuk lolos dari fase Grup E yang dihuni dua klub lainnya, yaitu Benfica serta Dynamo Kyiv.

Barcelona tentu masih ingat kekalahan menyakitkan 2-8 dari Munchen pada perempat final Liga Champions 2019/20. Mereka bertekad menghapus catatan buruk itu. 

Namun, Barca di musim ini bakal berbeda dari sebelumnya. Pasukan Ronald Koeman tak lagi diperkuat Lionel Messi yang sudah membelot ke Paris Saint-Germain.

Mereka juga baru melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Melihat fakta tersebut, kami telah menghimpun lima alasan mengapa Barca bakal sulit menaklukkan Munchen di laga nanti. Simak di bawah ini.

5. Munchen Tampak Lebih Siap dari Barcelona

Munchen telah memainkan enam pertandingan resmi di musim ini, lebih banyak dari Barcelona yang baru bertarung di tiga laga di La Liga.

Pertandingan Barca melawan Sevilla pada akhir pekan lalu ditunda. Jadi Blaugrana akan menjalani laga pembuka Liga Champions tanpa pertandingan kompetitif dalam dua minggu karena jeda internasional.

Barcelona diprediksi bakal sulit mengalahkan bayern Munchen pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News