Rabu, 19 Desember 2018 – 10:14 WIB

5 Bahan Alami Pembersih Wajah

Selasa, 04 Desember 2018 – 23:14 WIB
5 Bahan Alami Pembersih Wajah - JPNN.COM

jpnn.com - Semua wanita pasti menginginkan memiliki wajah sehat dan terawat tanpa masalah kulit. Banyak cara dilakukan kaum hawa untuk tetap menjaga kecantikan kulit wajahnya.

Salah satunya dengan melakukan perawatan rutin di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Dengan bahan alami, tentu tak perlu khawatir akan merusak bagian kulit wajah. Namun, Anda harus memilih bahan alami sesuai dengan kebutuhan wajah.

Berikut 5 rekomendasi pembersih wajah yang dapat digunakan di rumah dari bahan alami seperti dilansir dari Reader's Digest, Selasa (4/12).

1. Pembersih Wajah Coconut Oil

Minyak kelapa dapat menghilangkan kilau yang muncul di penghujung hari tanpa memisahkan kulit Anda dari minyak alami. Minyak kelapa memiliki sifat antibakteri dan antijamur alami,  pelembab yang efektif, dan sangat bagus untuk dermatitis atopik. Namun, jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat, jauhkan minyak kelapa kecuali Anda tahu bahwa wajah Anda dapat mentolerirnya.

Cara memakainya pijatkan minyak kelapa ke wajah Anda selama sekitar 30 detik, kemudian oleskan handuk hangat ke wajah Anda untuk membuka pori-pori Anda. Tunggu sekitar 15-30 detik, kemudian bersihkan minyak dengan menepuk-nepuk dengan kain lap.

2. Pembersih Wajah Cuka Sari Apel

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar