5 Berita Terpopuler: 3 Petinggi Negara Bertemu, Demo Mahasiswa 11 April Dibahas, Kapolri Langsung Tangkap 19 Orang

5 Berita Terpopuler: 3 Petinggi Negara Bertemu, Demo Mahasiswa 11 April Dibahas, Kapolri Langsung Tangkap 19 Orang
Ilustrasi demo mahasiswa: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (9/4) tentang tiga petinggi negara bertemu dalam rapat terbatas, Manfud MD bahas demo mahasiswa 11 April dengan Badan Intelijen Polri, Kapolri tangkapn 19 tersangka. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Kapolri Jenderal Listyo: Sudah Ditangkap 19 Tersangka di 6 Wilayah

Jajaran Polri telah menangkap 19 pelaku penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan 19 tersangka itu ditangkap di enam wilayah di tanah air.

"Sudah ditangkap 19 tersangka di enam wilayah," kata Kapolri Jenderal Listyo.

Dia mengungkap itu seusai rapat koordinasi bersama Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha Mansury dan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati di Mabes Polri, Jumat (8/4).

Upaya penegakan hukum dilakukan Polri dalam rangka menjaga ketersediaan dan pasokan BBM agar tetap aman di masyarakat selama Ramadan dan menjelang Lebaran 2022.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (9/4) tentang tiga petinggi negara bertemu dalam rapat terbatas, Manfud MD bahas demo mahasiswa 11 April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News