5 Berita Terpopuler: 4 Fakta Tes PPPK Terbongkar, MenPAN-RB Merespons, Honorer Wajib Tahu!

5 Berita Terpopuler: 4 Fakta Tes PPPK Terbongkar, MenPAN-RB Merespons, Honorer Wajib Tahu!
Tjahjo Kumolo, Menpan RB di Kabinet Indonesia Maju. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (7/10) tentang empat fakta soal tes PPPK terbongkar, MenPAN-RB merespons rekrutmen Novel Baswedan Cs, honorer guru wajib tahu pernyataan dari Panselnas CASN 2021. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Irjen Napoleon: Selama Ini Saya Mengalah Dalam Diam karena Terbelenggu Seragam

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka usai menyandang status tersangka penganiayaan terhadap Muhammad Kece.

Kali ini, Napoleon dalam surat terbuka itu mengaku siap untuk bangkit dan melakukan perlawanan atas apa yang dia terima selama ini.

“Sebenarnya selama ini saya sudah mengalah dalam diam karena terbelenggu seragamku untuk tutup mulut dan menerima nasib apa pun yang mereka tentukan,” tulis Irjen Napoleon dalam suratnya, Rabu (6/10).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Irjen Napoleon: Selama Ini Saya Mengalah Dalam Diam karena Terbelenggu Seragam

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (7/10) tentang empat fakta soal tes PPPK terbongkar, MenPAN-RB merespons rekrutmen Novel Baswedan Cs, honorer wajib tahu pernyataan dari Panselnas PPPK tahap I.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News