5 Berita Terpopuler: Ada Sinyal Baik untuk Honorer, Ada 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Masuk Akal?

5 Berita Terpopuler: Ada Sinyal Baik untuk Honorer, Ada 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Masuk Akal?
Rakornas HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61Satlinmas di Ballroom Hotel Claro, Makassar, Kamis (2/3). Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (3/3) tentang ada sinyal baik untuk 90 ribu honorer Satpol PP, pemerintah menyiapkan 1 juta formasi CPNS dan PPPK yang menggiurkan, hingga pengumuman PPPK terus ditunda masuk akal?

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Disiapkan 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Menggiurkan Honorer

Pemerintah memastikan pada 2024 akan menggelar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Bahkan, formasi yang disediakan untuk seleksi CPNS dan PPPK 2024 sebanyak 1 juta, yang diprioritaskan untuk tenaga bidang pendidikan dan kesehatan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas berharap pemerintah daerah dapat mengajukan formasi PPPK untuk tenaga honorer di bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi prioritas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Disiapkan 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Menggiurkan Honorer

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (3/3) tentang ada sinyal baik untuk 90 ribu honorer Satpol PP, pemerintah menyiapkan 1 juta formasi CPNS dan PPPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News