5 Berita Terpopuler: Banyak Honorer Gelisah soal THR, Presiden Mengaku Khawatir, Tito Karnavian Langsung Bertindak

5 Berita Terpopuler: Banyak Honorer Gelisah soal THR, Presiden Mengaku Khawatir, Tito Karnavian Langsung Bertindak
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara pada acara Peringatan 20 Tahun Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT) di Istana Negara, Jakarta, Senin (18/4). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (18/4) tentang banyak honorer gelisah soal pencairan THR, Presiden khawatir soal tipu muslihan TPPU dan pendanaan terorisme, Tito langsung mengirim surat soal THR ke seluruh pemda. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Di Depan Dua Jenderal, Jokowi Khawatir dengan Muslihat Pendanaan Terorisme

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya bersama Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terus berupaya mengefektifkan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan pendanaan terorisme.

Pada kesempatan itu, hadir Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar.

Jokowi mengapresiasi kinerja PPATK bersama pihak lainnya dalam dua dekade ini. Namun, presiden mengingatkan untuk tidak berpuas diri karena tantangan ke depan akan makin berat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Di Depan Dua Jenderal, Jokowi Khawatir dengan Muslihat Pendanaan Terorisme

5 berita terpopuler sepanjang Senin (18/4) tentang banyak honorer gelisah soal pencairan THR, Presiden khawatir soal tipu muslihan TPPU dan pendanaan terorisme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News