5 Berita Terpopuler: BKN Percepat Kebijakan, Gaji dan TPG PPPK Guru Bikin Kaget, Apa yang Terjadi?

5 Berita Terpopuler: BKN Percepat Kebijakan, Gaji dan TPG PPPK Guru Bikin Kaget, Apa yang Terjadi?
Gaji PPPK setara PNS. Ilustrasi Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (4/3) tentang BKN percepat kebijakan penetapan NIP PPPK, gaji dan TPG PPPK Guru bikin kaget, hingga ada yang terjadi jika guru honorer lulus PG tanpa formasi PPPK nekat ke sekolah. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Gaji PPPK, TPG Menggiurkan, TKD-nya Saja Ada yang Rp 7 Juta, Jangan Kaget ya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dalam beberapa kali kesempatan mengungkapkan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sama seperti PNS.

Dia mengatakan, keduanya sama-sama Aparatur Sipil Negara alias ASN. Namun, keduanya tetap ada perbedaan.

Syamsul Rizal saat masih menjabat Kepala Bidang Perencanaan SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada Desember 2018 pernah menjelaskan perbedaan mendasar antara PNS dan PPPK.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Gaji PPPK, TPG Menggiurkan, TKD-nya Saja Ada yang Rp 7 Juta, Jangan Kaget ya

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (4/3) tentang BKN percepat kebijakan penetapan NIP PPPK, gaji dan TPG PPPK Guru bikin kaget, hingga ada yang terjadi jika guru honorer lulus PG tanpa formasi PPPK nekat ke sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News