5 Berita Terpopuler: Bu Nurul Beberkan Info Mengkhawatirkan, Letjen Dudung Jangan Asal Bicara

5 Berita Terpopuler: Bu Nurul Beberkan Info Mengkhawatirkan, Letjen Dudung Jangan Asal Bicara
Dudung Abdurachman. Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (19/9) tentang berita terpopuler tentang Info dari Bu Nurul soal Honorer dan PPPK mengkawatirkan, Muhammad Kece dihajar dan dilumuri kotoran, hingga kritik pada Letjen Dudung berlanjut. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Pendeta Saifuddin Sebut Muhammad Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran

Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengejutkan mengenai dugaan penganiayaan yang dialami tersangka kasus ujaran kebencian dan penistaan agama Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri.

Adapun terduga pelaku penganiayaan Muhammad Kece yaitu Irjen Napoleon Bonaparte, bekas kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri.

Menurut Saifuddin, kerabatnya itu dianiaya sehari setelah ditangkap oleh polisi di Bali pada Selasa (24/8) dan dibawa ke Jakarta.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Pendeta Saifuddin Sebut Muhammad Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (19/9) tentang berita terpopuler tentang Info dari Bu Nurul soal Honorer dan PPPK mengkawatirkan, Muhammad Kece dihajar dan dilumuri kotoran, hingga kritik pada Letjen Dudung berlanjut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News