5 Berita Terpopuler: Heboh Perempuan Berjilbab Menikah di Gereja, MUI Merespons, Ada Kebijakan Baru?

5 Berita Terpopuler: Heboh Perempuan Berjilbab Menikah di Gereja, MUI Merespons, Ada Kebijakan Baru?
Tangkapan layar pernikahan beda agama di Kota Semarang. Foto: akun @shaca_alya di TikTok

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (8/3) tentang heboh perempuan berjilbab menikah di gereja, MUI merespons tegas pernikahan beda agama, hingga Jendral Andika sampaikan kebijakan baru. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Viral Perempuan Berjilbab Menikah di Gereja, MUI Tegas soal Pernikahan Beda Agama

Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amirsyah Tambunan angkat bicara soal perempuan berjilbab di Semarang menikah di gereja yang videonya viral di medsos.

Amirsyah mengatakan pernikahan dalam Islam adalah suatu perjanjian suci antara laki-laki dan perempuan yang ingin melanjutkan hubungan yang sah secara syar'i.

"Sehingga halal menjadi pasangan suami istri guna mengikat janji untuk menyatakan bahwa sudah siap membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah," kata Amirsyah kepada JPNN.com, Selasa (8/3).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Viral Perempuan Berjilbab Menikah di Gereja, MUI Tegas soal Pernikahan Beda Agama

berita terpopuler sepanjang Selasa (8/3) tentang heboh perempuan berjilbab menikah di gereja, MUI merespons tegas pernikahan beda agama, hingga Jendral Andika s

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News