5 Berita Terpopuler: Jadi Sorotan, Data Terbaru Perbandingan PNS & PPPK Keluar, Akhirnya Ribuan SK Terbit

5 Berita Terpopuler: Jadi Sorotan, Data Terbaru Perbandingan PNS & PPPK Keluar, Akhirnya Ribuan SK Terbit
Ribuan PPPK menerima SK pengangkatan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (7/5) tentang Bea Cukai jadi sorotan, data terbaru perbandingan PNS dan PPPK keluar, hingga ribuan PPPK terima SK. Simak selengkapnya!

1. Ahmad Yohan DPR Kutuk Aksi Penyerangan Mahasiswa Katolik Saat Berdoa di Tangsel

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) I NTT Ahmad Yohan mengutuk aksi penyerangan dan kekerasan yang dilakukan sekelompok warga terhadap sejumlah mahasiswa Katolik yang tengah melakukan ibadat (berdoa Rosario) di Kampung Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (5/5) malam.

Ketua DPW PAN NTT ini pun meminta Kepolisian RI untuk mengusut kasus tersebut dan menangkap para pelaku, terutama provokator yang menyebabkan adanya penyerangan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ahmad Yohan DPR Kutuk Aksi Penyerangan Mahasiswa Katolik Saat Berdoa di Tangsel

2. Bea Cukai jadi Sorotan, Pengamat Intelijen & Keamanan Merespons Begini

Pengamat Intelijen dan Keamanan Nasional, Dr. Stepi Anriani mengingatkan publik untuk mendukung Bea Cukai dalam melakukan perbaikan dan tidak menjadikan kesalahan oknum menjadi dosa institusi.

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (7/5) tentang Bea Cukai jadi sorotan, data terbaru perbandingan PNS dan PPPK keluar, hingga ribuan PPPK terima SK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News