5 Berita Terpopuler: Kasus Polwan Cantik Briptu C Terus Berjalan, Bang Edi Merasa Aneh, Seorang Perwira Akan Diperiksa?

5 Berita Terpopuler: Kasus Polwan Cantik Briptu C Terus Berjalan, Bang Edi Merasa Aneh, Seorang Perwira Akan Diperiksa?
Kombes Jules menyampaikan kabar terbaru kasus Briptu Christy yang kini sudah berada di Manado. Foto: Dok Instagram Forum Wartawan Polri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (12/2) tentang kasus polwan cantik Briptu Christy sedang ditangani propam, Bang Edi merasa ada yang aneh, STS menyebut perwira polisi yang terlibat harus diperiksa. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. STS: Perwira Itu juga Harus Diperiksa, Bukan Hanya Briptu Christy

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso mengomentari soal Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto yang desersi seusai video asusila mirip polwan cantik itu viral di media sosial.

Briptu Christy meninggalkan tugas lebih dari 30 hari berturut-turut. Sugeng Teguh Santoso (STS) menduga ada masalah besar yang membuat Briptu Christy menghilang.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

STS: Perwira Itu juga Harus Diperiksa, Bukan Hanya Briptu Christy

2. Info Terbaru Kasus Polwan Cantik Briptu Christy, Kombes Jules: Belum ya

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (12/2) tentang kasus polwan cantik Briptu Christy sedang ditangani propam, Bang Edi merasa ada yang aneh, STS menyebut perwira polisi yang terlibat harus diperiksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News