5 Berita Terpopuler: Ada yang Ganjil Pada Kasus Polwan Cantik Briptu Christy, Konon Perwira Polisi Terlibat

5 Berita Terpopuler: Ada yang Ganjil Pada Kasus Polwan Cantik Briptu Christy, Konon Perwira Polisi Terlibat
Briptu Christy desersi konon ada keterlibatan perwira polisi. Foto: Dok Instagram Forum Wartawan Polri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (11/2) tentang ada keganjilan kasus Polwan Cantik Briptu C, konon ada perwira polisi terlibat, hingga PLN menjelaskan penyebab pemadaman listrik di Desa Wadas. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Briptu Christy Desersi, Konon Ada Keterlibatan Seorang Perwira Polisi

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso merespons perihal Polwan cantik Briptu Christy yang menghilang seusai video asusilanya heboh di media sosial.

Briptu Chisty yang sempat menjadi buronan itu akhirnya ditangkap di salah satu hotel, kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (9/2).

Menurut Sugeng, perihal kasus pelanggaran asusila Briptu Christy sejatinya tidak perlu diramaikan, karena sifatnya privat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Briptu Christy Desersi, Konon Ada Keterlibatan Seorang Perwira Polisi

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (11/2) tentang ada keganjilan kasus Polwan Cantik Briptu C, konon ada perwira polisi terlibat, hingga PLN menjelaskan penyebab pemadaman listrik di Desa Wadas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News