5 Berita Terpopuler: Kelulusan PPPK Tahap I Keluar, BKN Segera Terbitkan NIP, Honorer Bersukacita

5 Berita Terpopuler: Kelulusan PPPK Tahap I Keluar, BKN Segera Terbitkan NIP, Honorer Bersukacita
BKN bakal tetapkan NIP PPPK Guru tahap I. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (Jumat/10) tentang kelulusan PPPK Tahap I, BKN seger memproses NIP, hingga Honorer yang lulus bersuka cita dan terharu. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Sejumlah Negara Menghentikan Penggunaan Vaksin Moderna, Kemenkes Bilang Begini

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi menanggapi kabar sejumlah negara, seperti Finlandia, Swedia, Norwegia, dan Denmark, menghentikan penggunaan vaksin Moderna bagi pria di bawah 30 tahun karena kemunculan efek samping kardiovaskular atau peradangan jantung.

Siti Nadia menjelaskan efek samping dari vaksin Moderna telah diawasi oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.

"Terkait radang pada jaringan jantung atau selaput jantung, ini sudah juga (menjadi, red) efek samping yang di-monitoring oleh CDC Amerika," kata Nadia kepada JPNN.com, Jumat (8/10).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Sejumlah Negara Menghentikan Penggunaan Vaksin Moderna, Kemenkes Bilang Begini

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (Jumat/10) tentang kelulusan PPPK Tahap I, BKN seger memproses NIP, hingga Honorer yang lulus bersuka cita dan terharu.