5 Berita Terpopuler: PA 212 Ditantang Bikin Parpol, Penyidik KPK Sebal, Anies-Luhut Kena Sentil

5 Berita Terpopuler: PA 212 Ditantang Bikin Parpol, Penyidik KPK Sebal, Anies-Luhut Kena Sentil
Massa dari PA 212 pada Aksi 1310. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (6/9) tentang tantangan pada PA 212 untuk membuat parpol, penyidik KPK ungkapkan momen menyebalkan melakukan penyidikan, hingga kerumunan di Holywings bikin Anies dan Luhut disentil. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Kerumunan di Holywings Kemang, Ruhut Sikat Anies Baswedan, Sebut Nama Luhut

Politikus PDI Perjuangan atau PDIP Ruhut Sitompul angkat bicara menanggapi kasus kerumunan di Holywings, Kemang, Jakarta Selatan semasa PPKM guna mengendalikan penularan Covid-19.

Ruhut menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak berani galak kepada pengusaha karena punya kepentingan politik di Pilpres 2024, sehingga kejadian kerumunan di Holywings Kemang.

Oleh karena itu, dia merasa penanganan Covid-19 di ibu kota memang lebih efektif ditangani pemerintah pusat di bawah koordinasi Luhut Binsar Panjaitan selaku koordinator PPKM di Jawa-Bali.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kerumunan di Holywings Kemang, Ruhut Sikat Anies Baswedan, Sebut Nama Luhut

5 berita terpopuler sepanjang Senin (6/9) tentang tantangan pada PA 212 untuk membuat parpol, penyidik KPK ungkapkan momen menyebalkan melakukan penyidikan, hingga kerumunan di Holywings bikin Anies dan Luhut disentil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News