5 Berita Terpopuler: PPPK 2022 Kacau, Waspadai Penipuan Pasca-Kelulusan, Ada Apa dengan SSCASN?

5 Berita Terpopuler: PPPK 2022 Kacau, Waspadai Penipuan Pasca-Kelulusan, Ada Apa dengan SSCASN?
PPPK 2022: Ada Guru Honorer Induk, Sekolah Regrouping, tetapi Diberondong P1, Kacau! Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (12/3) tentang PPPK 2022 dinilai sangat kacau, waspadai penipuan setelah kelulusan, hingga ada apa dengan SSCASN?

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. PPPK 2022: Ada Guru Honorer Induk, Sekolah Regrouping, tetapi Diberondong P1, Kacau!

Hasil pengumuman PPPK guru 2022 tidak semulus yang dibayangkan. Setelah ada temuan adanya formasi tanpa pelamar yang kuotanya ditambah, ternyata ada juga kejanggalan lain.

Menurut Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih, ada laporan dari sejumlah daerah bahwa pengumuman PPPK guru 2022 tidak sesuai.

Walaupun 3.043 P1 sudah dibatalkan, tetapi ternyata masih ada masalah dengan hasil pengumuman PPPK guru 2022 pada 8-10 Maret.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

PPPK 2022: Ada Guru Honorer Induk, Sekolah Regrouping, tetapi Diberondong P1, Kacau!

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (12/3) tentang PPPK 2022 dinilai sangat kacau, waspadai penipuan setelah kelulusan, hingga ada apa dengan SSCASN?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News