5 Berita Terpopuler: Presiden Berang, Luhut Binsar Cs Dicecar soal BBM hingga Minyak Goreng, Jenderal Andika Bergerak

5 Berita Terpopuler: Presiden Berang, Luhut Binsar Cs Dicecar soal BBM hingga Minyak Goreng, Jenderal Andika Bergerak
Presiden Jokowi. Foto : dok. Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (6/4) tentang Presiden Jokowi berang, Luhut Binsar Cs dicecar soal harga BBM hingga minyak goreng, Jenderal Andika segera mengusut keterlibatan oknum TNI di kasus satelit. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Di Hadapan Luhut Cs, Jokowi Sebut Tak Mungkin Lagi Tahan Harga BBM, Sampai Mengucap Dua Kali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pihaknya tidak mungkin lagi menahan harga bahan bakar minyak (BBM) domestik.

Menurut Jokowi, ekonomi global juga mengalami ketidakpastian sehingga menyebabkan inflasi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Saat ini ialah situasi yang tidak mudah, situasi yang tidak gampang, saya kira sisi baik fiskal kita, moneter kita, sangat dipengaruhi oleh ekonomi global yang sedang bergejolak utamanya yang berkaitan dengan kenaikan inflasi hampir di semua negara," kata dia dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (5/4) yang baru dirilis Sekretariat Presiden pada Rabu (6/4).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Di Hadapan Luhut Cs, Jokowi Sebut Tak Mungkin Lagi Tahan Harga BBM, Sampai Mengucap Dua Kali

2. Jokowi Marah Lagi di Depan Luhut hingga Erick, Masalah Minyak Goreng dan BBM Kenapa Ditutupi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutarakan kekesalannya di hadapan seluruh menteri dan kepala lembaga saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (6/4) tentang Presiden Jokowi berang, Luhut Binsar Cs dicecar soal harga BBM hingga minyak goreng, Jenderal Andika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News