5 Berita Terpopuler: Rasa Penyesalan Menyergap Honorer, Ada Apa dengan RPP Manajemen ASN, Tentang Ganji ke-13?

5 Berita Terpopuler: Rasa Penyesalan Menyergap Honorer, Ada Apa dengan RPP Manajemen ASN, Tentang Ganji ke-13?
Ajun Prayitno bersama kawan-kawannya di Kabupaten Ponorogo hari ini resmi diangkat ASN PPPK. Foto dok. Ajun for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (29/5) tentang muncul rasa penyesalan di hati honorer yang sudah mengantongi SK PPPK 2022, ketum honorer K2 ragu pada manajemen ASN, hingga korwil honorer k2 sentil kepala daerah tentang gaji ke-13.

Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Honorer Mengantongi SK PPPK 2022, TMT 1 April, tetapi Ada Rasa Penyesalan, Kenapa?

Mata Ajun Prayitno, Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Ponorogo, berkaca-kaca karena rasa gembira dan penyesalan bercampur menjadi satu.

Ajun Prayitno dan kawan-kawannya sesama tenaga kesehatan hari ini resmi diangkat menjadi aparatur sipil negara pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau ASN PPPK.

Ajun gembira karena akhirnya bisa menjadi ASN setelah beberapa kali mengikuti seleksi PPPK nakes, yaitu pada 2019 dan 2021.

Namun, saat itu keberuntungan belum berpihak kepada honorer K2 nakes ini.

berita terpopuler sepanjang Senin (29/5) tentang muncul rasa penyesalan di hati honorer yang sudah mengantongi SK PPPK 2022, honorer K2 ragu pada RPP Manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News