5 Berita Terpopuler: Skandal Tes PCR Sangat Berbahaya, Brigpol Antoni Tak Diberi Ampun, Kombes Zulpan Langsung Bergerak

5 Berita Terpopuler: Skandal Tes PCR Sangat Berbahaya, Brigpol Antoni Tak Diberi Ampun, Kombes Zulpan Langsung Bergerak
Anggota Sat Sabhara Polres Serang Kota bernama Brigpol Antoni Eka Rahim dipecat dari kepolisian karena terlibat kasus penipuan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (4/2) tentang Dugaan skandal tes PCR dinilai sangat berbahaya karena memositifkan orang, tak ada ampun untuk Brigpol Antoni yang bikin malu kepolisian, hingga Kombes Zulpan bergerak langsung untuk dalam memproses Bripka AN. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


1. Brigpol Antoni Bikin Malu Polri, Tak Diberi Ampun, Langsung Dipecat

Seorang anggota Sat Sabhara Polres Serang Kota bernama Brigpol Antoni Eka Rahim (34) harus menerima kenyataan pahit dipecat dari Polri.

Hal ini diketahui dari vonis sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) yang digelar Bidang Propam Polda Banten. Pemecatan ini bukan tanpa alasan.

Sebab, Brigpol Antoni merupakan pelaku penipuan terhadap 16 orang yang sedang mencari kerja.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Brigpol Antoni Bikin Malu Polri, Tak Diberi Ampun, Langsung Dipecat

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (4/2) tentang Dugaan skandal tes PCR dinilai sangat berbahaya karena memositifkan orang, tak ada ampun untuk Brigpol Antoni yang bikin malu kepolisian, hingga Kombes Zulpan bergerak langsung untuk dalam memproses Bripka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News