5 Berita Terpopuler: Terungkap Tragedi Pilu, Megawati Direndahakan, Pemuda Pancasila Minta Erick Tegas

5 Berita Terpopuler: Terungkap Tragedi Pilu, Megawati Direndahakan, Pemuda Pancasila Minta Erick Tegas
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (17/10) tentang kronologi tragedi pemerkosaan yang sangat memilukan, Megawasti direndahkan, Ruhut tak terima, hingga Pemuda Pancasila Minta Erick Thohir tegas. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Tak Terima Megawati Direndahkan, Ruhut: Sebagai Anak Buahnya, Aku Marah

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul tidak terima Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum parpolnya yang baru dilantik menjadi ketua Dewan Pengarah BRIN, direndahkan.

Ruhut mengkritisi pihak-pihak yang menganggap Megawati tidak pantas menduduki jabatan di BRIN lantaran bukan ahli dan dianggap tidak berkompeten dari sisi akademis.

Kemarahan Ruhut dipicu pernyataan pakar hukum tata negara Refly Harun melalui akunnya di YouTube yang menyinggung pendidikan Megawati.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Tak Terima Megawati Direndahkan, Ruhut: Sebagai Anak Buahnya, Aku Marah

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (17/10) tentang kronologi tragedi pemerkosaan yang sangat memilukan, Megawasti direndahkan, Ruhut tak terima, hingga Pemuda Pancasila Minta Erick Thohir tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News