5 Berita Terpopuler: THR PNS & PPPK Segera Cair, Komponen Tahun Ini Akan Lebih Tinggi, Terungkap di Rakor

5 Berita Terpopuler: THR PNS & PPPK Segera Cair, Komponen Tahun Ini Akan Lebih Tinggi, Terungkap di Rakor
Kemenpar RB menggelar rakor persiapan pengadaan ASN tahun 2024. Dalam rakor tersebut terungkap bahwa formasi guru PPPK 2024 & tendik jomplang banget. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (16/3) tentang THR PNS dan PPPK segera cair pada April, komponen THR dan gaji ke-13 tahun ini lebih tinggi, hingga terungkap formasi guru PPPK dan tendik jomplang banget. Simak selengkapnya!

1. THR PNS & PPPK Cair April, Mendagri Keluarkan Instruksi kepada Kepala Daerah

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani telah mengumumkan jadwal pencairan THR dan gaji 13. Tidak hanya itu, besaran THR dan gaji 13 bagi PNS, CPNS, PPPK, TNI, Polri, dan pensiunan mengalami peningkatan.

Dijadwalkan pencairan THR ini direalisasikan awal April, sedangkan gaji 13 pada Juni mendatang.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menginstruksikan kepada seluruh pemerintah daerah untuk segera menyelesaikan penyusunan Perkada tentang Pembayaran THR dan Gaji 13 tahun 2024.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

THR PNS & PPPK Cair April, Mendagri Keluarkan Instruksi kepada Kepala Daerah

2. Komponen THR & Gaji ke-13, Tahun Ini Lebih Tinggi, PPPK juga Terima

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (16/3) tentang THR PNS dan PPPK segera cair pada April, komponen THR dan gaji ke-13 tahun ini lebih tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News