5 Berita Terpopuler: Tiga Orang Mencurigakan Ini Lolos dari Kasus Juliari, Densus 88 Bergerak, Kisah Personel Nanggala 402

5 Berita Terpopuler: Tiga Orang Mencurigakan Ini Lolos dari Kasus Juliari, Densus 88 Bergerak, Kisah Personel Nanggala 402
Mantan Mensos Juliari Peter Batubara usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jumat (5/3). Juliari merupakan tersangka kasus suap pengadaan bantuan sosial penanganan Covid-19. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat berpuasa hari ini pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Penyuap Juliari Ungkap Tiga Sosok yang Tak Tersentuh Hukum

Terdakwa Ardian Iskandar Maddanatja mengungkap tiga pihak yang menyeretnya dalam perkara korupsi Bansos Covid-19 dengan terdakwa eks Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara.

Dia menamakan tiga sosok tersebut sebagai Broker Bansos, yakni Nuzulia Hamzah Nasution, Helmi Rivai, dan Isro Budi Nauli Batubara.

Hal ini disampaikan Ardian saat membacakan pledoi atau nota pembelaam di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (26/4).

Direktur Utama PT Tigapilar Agro Utama itu mengatakan ketiga pihak itu yang aktif berkomunikasi dengan pejabat Kementerian Sosial (Kemensos), yakni Dirjen Linjamsos Pepen Nazaruddin, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Adi Wahyono, Pejabat Pengguna Antara (PPK) Matheus Joko Santoso. Namun, Nuzulia, Helmi, dan Isro, tidak tersentuh dalam kasus ini.

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kisah duka KRI Nanggala 402 dan kasus mantan Mensos Juliari Batubara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News