5 Berita Terpopuler: TKA China Lolos ke Indonesia Lagi? Habib Rizieq Batal Bebas, Puan Maharani Langsung Digugat

5 Berita Terpopuler: TKA China Lolos ke Indonesia Lagi? Habib Rizieq Batal Bebas, Puan Maharani Langsung Digugat
Ilustrasi - Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Jenderal Sigit Bangga Sekali dengan 4 Polisi Ini

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan sejumlah pejabat utama Polri melakukan kunjungan ke Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk mengevaluasi Operasi Madago Raya yang dikhususkan memburu kelompok teroris pimpinan Ali Kalora cs.

Kehadiran Kapolri Jenderal Sigit disambut langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso di Rupatama Mapolda setempat.

Pada kesempatan itu, Irjen Rakhman memaparkan capaian Satgas Madago Raya selama ini, termasuk melaporkan kinerja para dai Polri yang juga terlibat dalam pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang TKA China lolos masuk Indonesia saat PPKM Level 4 dan Puan Maharani yang akan digugat hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News