5 Berita Terpopuler: Tolong Serius Menindaklanjuti Pengangkatan Honorer jadi PPPK, Jangan Dibenturkan, Waspada

5 Berita Terpopuler: Tolong Serius Menindaklanjuti Pengangkatan Honorer jadi PPPK, Jangan Dibenturkan, Waspada
Guru honorer negeri minta diprioritaskan di seleksi PPPK 2024, tolong jangan benturkan dengan P1 swasta. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (16/4) tentang Guspardi minta pemda serius menindaklanjuti pengangkatan honorer, jangan benturkan guru honorer negeri dengan P1 swasta, hingga waspada hujan lebat dan angin kencang. Simak selengkapnya!

1. Guspardi Minta Pemda Serius Menindaklanjuti Pengangkatan Honorer jadi PPPK

Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus meminta supaya pemerintah daerah (pemda) membantu pemutakhiran data tenaga honorer agar bisa masuk dalam pangkalan data Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk diangkat sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2024.

"Kami meminta kepada pemda harus sangat serius menindaklanjuti pengangkatan tenaga honorer menjadi PPPK 2024," kata Guspardi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (16/4).

"Jangan sampai masalah pemutakhiran data tenaga honorer ini tidak tuntas yang bisa berakibat tenaga honorer tidak bisa diangkat sebagai PPPK paruh waktu maupun PPPK penuh waktu,” lanjutnya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Guspardi Minta Pemda Serius Menindaklanjuti Pengangkatan Honorer jadi PPPK

2. Guru Honorer Negeri Minta Diprioritaskan di Seleksi PPPK 2024, Jangan Benturkan dengan P1 Swasta

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (16/4) tentang Guspardi minta pemda serius menindaklanjuti pengangkatan honorer, jangan benturkan guru honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News