5 Fakta Hilangnya Yana, Lalu Ditemukan di Cirebon, Ada Kejanggalan

5 Fakta Hilangnya Yana, Lalu Ditemukan di Cirebon, Ada Kejanggalan
Berikut fakta-fakta seputar hilangnya Yana Supriatna yang bikin heboh jagat maya. Yana sudah ditemukan selamat di Cirebon, Kamis (18/11/2021), tetapi ada kejanggalan. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SUMEDANG - Jagat maya pada Rabu pagi (17/11), dihebohkan dengan laporan keluarga Yana Supriatna (40), warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran.

Setelah dilakukan pencarian oleh ratusan tim rescue Kantor SAR Bandung bersama kepolisian selama kurang lebih dua hari, Yana berhasil ditemukan di Dawuan, Cirebon, dengan kondisi sehat, Kamis malam (18/11).

Berikut fakta-fakta seputar Pak Yana hilang misterius:

1. Sempat Kirim Pesan Suara Mengaku Dianiaya

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Boni mengatakan Yana dikabarkan hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya.

Sebelum dikabarkan menghilang, Yana disebut masih sempat mengirimkan dua pesan suara kepada kepada istrinya, Rabu.

Melalui pesan suara pertama, Yana mengaku sedang salat isya di sekitar Kecamatan Pamulihan.

Berikutnya, Yana juga menyebut ada seseorang yang ikut menumpang pada motor yang dikendarainya. Polisi pun menduga pria itu dianiaya.

Berikut fakta-fakta seputar hilangnya Yana Supriatna yang bikin heboh jagat maya. Yana sudah ditemukan selamat di Cirebon, tetapi ada kejanggalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News