5 Fakta Mengerikan saat Liverpool Bantai Arsenal, Mohamed Salah Masuk Buku Sejarah

5 Fakta Mengerikan saat Liverpool Bantai Arsenal, Mohamed Salah Masuk Buku Sejarah
Bomber Liverpool, Mohamed Salah (kiri) saat menguasai bola di tengah kawalan pemain Arsenal. Foto: Twitter/LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool masih terlalu tangguh bagi Arsenal ketika kedua tim bentrok di pekan ke-12 Premier League, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Bertanding di Anfield Stadium, The Reds selaku tuan rumah berpesta empat gol tanpa balas ke gawang The Gunners.

Gol-gol kemenangan Liverpool di laga ini berasal dari Sadio Mane menit 39', Diogo Jota (52'), Mohammed Salah (73'), dan Takumi Minamino (77').

Tambahan tiga poin mengukuhkan Liverpool di posisi runner up klasemen sementara Premier League dengan 25 poin terpaut empat angka dari Chelsea sebagai pemuncak tahta.

Laga Liverpool kontra Arsenal melahirkan sejumlah fakta menarik. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Liverpool telah memenangi lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal, mencetak setidaknya tiga gol di setiap kemenangannya.

2. Trent Alexander-Arnold telah mengemas 10 assist untuk Sadio Mane, dua kali lipat lebih banyak dari yang dia berikan untuk pemain Liverpool lainnya. Di laga kontra Arsenal, Arnold memberikan dua assist, dengan perincian satu untuk Mane dan satu lagi untuk Minamino.

3. Arsenal adalah tim favorit bagi Diogo Jota dalam mencetak gol. Bomber Portugal itu sejauh ini telah mengemas lima gol ke gawang Meriam London.

Simak 5 fakta mengerikan saat Liverpool permalukan Arsenal. Mohamed Salah ukir torehan unik.

Sumber Opta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News