5 Fakta Pernikahan Taeyang-Min Hyo rin, Dijamin Baper

5 Fakta Pernikahan Taeyang-Min Hyo rin, Dijamin Baper
Taeyang dan Min Hyo rin. Foto: Soompi

jpnn.com - Pernikahan personel Bigbang Taeyang dan aktris Min Hyo-rin yang digelar Sabtu lalu (3/2) menyisakan kebaperan di hati para fans. Hingga kemarin mereka masih membanjiri media sosial dengan ucapan selamat yang diberi tagar #DopeWeddingCongratz.

Tagar tersebut sempat menempati daftar trending topic di Twitter secara worldwide. Berikut hal-hal yang tersisa dari pernikahan cantik itu. (Soompi/Allkpop/Koreaboo/md/c6/na)

 

Privat dan Mewah

Keduanya mengikat janji di Gereja Joogang di Provinsi Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, pada pukul 15.00 waktu setempat. Lalu, dilanjutkan after party di Paradise City Hotel & Resort, Incheon. Cincin pernikahan yang berlapis emas putih 18 karat dibuat customed oleh rumah mode Chanel.

 

Hutan Cantik

After-party pernikahan Taeyang dan Hyo-rin dikonsep seperti pernikahan Bella Swann dan Edward Cullen di film Twilight. Dirancang langsung oleh penata artistik scene pernikahan di saga populer tersebut, Youngsong Martin. Ruangan disulap menjadi ”hutan” yang penuh bunga dan pepohonan. Dipercantik oleh ratusan lampu bernuansa pink dan hijau dan setiap sudutnya dihiasi foto-foto pre wedding mempelai. Martin ternyata juga merupakan fans Taeyang dan Hyo-rin.

Pernikahan personel Bigbang Taeyang dan aktris Min Hyo-rin yang digelar Sabtu lalu (3/2) menyisakan kebaperan di hati para fans

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News