5 Fakta Tentang Abby Choi, Model Cantik yang Tewas Dimutilasi

5 Fakta Tentang Abby Choi, Model Cantik yang Tewas Dimutilasi
Fakta-fakta tentang Abby Choi, model cantik yang tewas dimutilasi. Foto: Instagram/xxabbyc

jpnn.com, JAKARTA - Model sekaligus influencer asal Hong Kong, Abby Choi, menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh keluarga mantan suaminya, Alex Kwong.

Kasus mutilasi itu pun menyita perhatian publik dunia. Pasalnya, potongan jasad Abby yang dimutilasi ada di dalam lemari es hingga panci sup.

Berikut fakta-fakta soal pemilik nama asli Abby Choi Tin Fung, model cantik yang tewas dimutilasi.

1. Keluarga kaya raya

Perempuan kelahiran Hong Kong, 11 Juli 1994 ini berasal dari keluarga kaya raya. Ibunya adalah seorang pengusaha di Chinda daratan.

2. Pencinta hewan

Sosialita ini dikenal sebagai sosok penyayang hewan. Dia, bahkan menjadi salah satu pendiri organisasi amal Paomes yang menangani hewan liar.

3. Baik dengan mantan suami

Abby Choi masih memfasilitasi kehidupan mantan suaminya, Alex Kwong. Dia, bahkan memberikan tempat tinggal untuk keluarga sang mantan di komplek mewah, Kadoori Hills, Kowloon.

Konon properti di Kadoori Hills itulah yang menjadi pemicu Abby Choi dibunuh secara sadis oleh mantan suami dan keluarganya.

4. Ibu empat Anak

Model cantik ini ternyata sudah memiliki empat anak. Dari pernikahannya dengan Alex Kwong, dia memiliki dua anak. Dari suami barunya, Chris Tam, dia juga dikaruniai dua anak.

Berikut fakta-fakta soal Abby Choi, model cantik yang tewas dimutilasi. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News