5 Hal ini yang Disesalkan Nia pada Farhat Abbas

5 Hal ini yang Disesalkan Nia pada Farhat Abbas
Nia Daniati. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - KETENANGAN Nia Daniati kembali diusik. Ia kini tengah berseteru dengan mantan suaminya, Farhat Abbas.

Kali ini terkait guggatan harta gono gini, yang diajukan Farhat. Berikut lima hal yang disesalkan Nia dari sikap Farhat:


1. Nia merasa difitnah dengan pernyataan Farhat. Di mana Farhat menuding Nia sudah menjual beberapa harta bersama mereka, tanpa sepengetahuan dirinya.

"Harus dibuktikan dulu. Kalau dijual bersama harus dibagi bersama. Farhat bilang sudah dijual. Itu kapan? Harus dibuktikan dulu dong," tuturnya.

2. Sikap Farhat yang dinilai tidak juga berubah.

"Saya prihatin dan kasihan lihat Mas Farhat. Sudah duda malah bukan berubah (sifatnya-red). Soal harta yang sekarang sedang diproses pengadilan, bukti bahwa Farhat masih seperti yang dulu, bahkan lebih buruk lagi," kata Nia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/9).

3. Nia menyesalkan sikap Farhat yang mengugat harta gono gini. Seharusnya kata Nia, masalah harta tidak perlu dibesar-besarkan, namun cukup diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan.

"Kalau merasa ada yang berkaitan dengan hak dia, mari bicarakan dengan baik-baik. Ini langsung gugat ke pengadilan. Siapa sih yang mau ngeributin soal harta padahal kita udah pisah? malu kan," keluh Nia.

KETENANGAN Nia Daniati kembali diusik. Ia kini tengah berseteru dengan mantan suaminya, Farhat Abbas. Kali ini terkait guggatan harta gono gini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News