Mario Teguh Mundur, Begini Tanggapan Kubu Ario Kiswinar, Jleeeb!

Mario Teguh Mundur, Begini Tanggapan Kubu Ario Kiswinar, Jleeeb!
Ario Kiswinar bersama ibundanya. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sang motivator Mario Teguh mengumumkan pengunduran dirinya dari program acara MTGW (Mario Teguh The Golden Ways). 

Sementara itu, Ferry Amahorseya, kuasa hukum Ario Kiswinar, mempertanyakan keputusan Mario Teguh. 

”Ini dia mengundurkan diri atau diundurkan diri, harus jelas. Masyarakat juga perlu tahu,” ujar Ferry.

Di sisi lain, Ferry tetap meminta Mario Teguh bertanggung jawab atas ucapannya yang disampaikan tempo hari terkait tuduhan terhadap Aryani Soenarto yang dianggap melakukan perzinaan. 

Dia juga meminta Mario tak meninggalkan kasus tuntutan pengakuan sebagai ayah kandung oleh Kiswinar. ”Sebelum dia pergi, kasus ini harus benar-benar lurus dulu,” katanya.

Mundurnya Mario Teguh itu sesuai harapan Hotman Paris Hutapea. Dia adalah pengacara yang mendampingi Deddy Corbuzier setelah Deddy disomasi Mario Teguh. 

”Tiap minggu kita masih dipertontonkan seorang motivator dengan kata-kata super. Stasiun TV itu harus meneliti lagi, apakah benar yang dipersembahkan motivator ulung itu dipraktikkan dalam kehidupan sehari hari apa tidak,” ucap Hotman Paris. 

Sebelum terkenal sebagai motivator seperti sekarang, Mario Teguh lebih sering diundang sebagai pembicara di bidang ekonomi. 

JAKARTA – Sang motivator Mario Teguh mengumumkan pengunduran dirinya dari program acara MTGW (Mario Teguh The Golden Ways).  Sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News