Sahabat Saya yang Baik Hatinya, Ternyata Pengacara Mario Belum Tahu

Sahabat Saya yang Baik Hatinya, Ternyata Pengacara Mario Belum Tahu
Mario Teguh. Foto: instagram Mario Teguh

jpnn.com - JAKARTA – Mario Teguh menyatakan undur diri dari program acara MTGW (Mario Teguh The Golden Ways). 

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram-nya, @marioteguh, sekitar pukul 14.00. Acara yang ditayangkan Kompas TV tadi malam merupakan MTGW terakhir di layar kaca. 

”Sahabat saya yang baik hatinya, malam ini kita nobar terakhir MTGW_Saranghaeyo,” tulis Mario Teguh dalam caption foto Instagram-nya.

Nobar terakhir yang dimaksud adalah tadi malam merupakan program terakhirnya yang disiarkan jaringan televisi swasta tersebut. 

”Bersama ini, atas nama MTSC (Mario Teguh Super Club) Management Team dan Crew, saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya hampir 11 tahun sampai hari ini,” tulisnya masih di kolom yang sama.

Dalam keterangan selanjutnya, akun motivator itu mengungkapkan telah menyampaikan pengunduran diri dari Kompas TV. 

”Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh,” ujar pria yang dikenal dengan ucapan salam super itu. 

Alasan pengunduran diri yang mendadak memang tidak diungkapkan. Mario hanya menulis ingin istirahat sejak lama dan ingin lebih sering berlibur dengan istrinya, Linna Teguh, karena usianya yang sudah 60 tahun. 

JAKARTA – Mario Teguh menyatakan undur diri dari program acara MTGW (Mario Teguh The Golden Ways).  Hal tersebut diungkapkan melalui akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News