5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Galaxy Z Fold4 5G

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Galaxy Z Fold4 5G
Galaxy Z Fold4 5G. Foto: Samsung

jpnn.com - JAKARTA - Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G, yang diumumkan Samsung Electronics Co, Ltd pada 10 Agustus 2022, memiliki bentuk yang berbeda.

Perbedaan bentuk dari kedua generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif ini tentu membawa fungsi yang berbeda.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Galaxy Z Fold4 5G:

1. Galaxy Z Fold4 5G desain foldable terbarukan, layar yang lebih immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang “galak”.

2. Galaxy Z Fold4 5G menjadi smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini.

“Samsung menciptakan Galaxy Z Fold4 5G dengan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode,” demikian dikutip dari keterangan tertulis yang dikirim Samsung.

3. Galaxy Z Fold4 5G dibekali dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Galaxy Z Fold4 5G memanjakan mata Anda saat bermain game bergrafis tinggi, karena layar utama berukuran 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive fresh rate 120Hz, serta Under Display Camera (UDC) yang semakin tersembunyi lewat pengaturan piksel terbarukan.

Samsung: berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Galaxy Z Fold4 5G, generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News