Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Ponselnya Pemburu Konten di Malam Hari  

Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Ponselnya Pemburu Konten di Malam Hari  
Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, video konten di malam hari lebih tajam dan jernih. Foto dok. Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung mengumumkan kehadiran gagdet layar lipat Galaxy Z Flip4 5G bersama Galaxy Z Fold4 5G bersamaan dengan momentum HUT ke-77 RI.

Perangkat ini rupanya merupakan penyempurnaan setelah produsen elektronik asal negeri gingseng itu mendapat masukan-masukan penggunanya. 

"Berdasarkan pengalaman dan masukan pengguna, maka kami tingkatkan sensor kamera dan mengoptimalkan AI chipset terbaru untuk menghasilkan foto malam hari yang lebih detail dan dramatis, juga ada fitur Photo, Portrait dan Video pada Cover Screen untuk memudahkan mereka membuat konten selfie yang otentik," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam siaran pers, Jumat (26/8). 

Dengan sensor kamera yang lebih jernih dan lebih tajam, baterai lebih tahan lama, prosesor lebih cepat, serta desain smartphone lipat yang bukan hanya unik, tetapi juga fungsional, membuat pengguna lebih leluasa dalam mengabadikan momen.

Berbagai peningkatan fitur kamera pada Galaxy Z Flip4 5G juga diklaim tidak bisaditemui pada ponsel lain.

"Pengguna akan memiliki pengalaman membuat konten dengan Flexcam, yaitu membuat foto dan video dengan posisi smartphone ditekuk, selain memudahkan, juga menghasilkan konten yang lebih inspiratif,” ujar Verry.

Perangkat ini memiliki peningkatan teknologi kamera yang signifikan dibandingkan dengan generasi Galaxy Z Series sebelumnya.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP di bagian Cover Screen serta Selfie Camera 10MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah.

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, video konten di malam hari lebih tajam dan jernih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News