Samsung Galaxy Z Flip4 5G Tunggu 2 Hari Lagi, Harga Sebegini

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Tunggu 2 Hari Lagi, Harga Sebegini
Galaxy Z Flip4 5G. Foto: Samsung

jpnn.com - JAKARTA - Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip4 5G pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Seri flagship terbaru ini memiliki desain yang immersive, foldable, compact, serta software berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda melakukan multitasking.

Smartphone besutan Samsung ini merupakan inovasi terbaru dari seri Samsung Galaxy dan menjadi smartphone Samsung yang paling powerful saat ini.

Dalam keterangan resminya, pihak Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Z Flip4 5G menawarkan berbagai pengembangan fungsionalitas yang bertujuan memudahkan kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui konten-konten berkualitas.

“Fitur kamera yang dimiliki Galaxy Z Flip 4 sangat membantu ketika sedang berkreasi seorang diri, seperti pengambilan foto dan video,” demikian bunyi keterangan pers dari Samsung, Rabu (2/8).

Desain clamshell pada Galaxy Z Flip4 5G ini memudahkan pengambilan foto dan video, tanpa perlu menggunakan tripod atau mencari sandaran untuk smartphone Anda.

FlexCam pada smartphone ini memungkinkan pengguna bikin konten secara hands-free dengan mudah–cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

Dengan fitur FlexCam, Anda dapat menggunakan rear camera Anda untuk selfie.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan berbagai warna netral yang mewah, yaitu Bora Purple yang terinspirasi dari grup musik BTS, Graphite, Pink Gold, dan Blue, serta Bespoke Edition.

Dengan fitur FlexCam, Anda dapat menggunakan rear camera Anda untuk selfie. Berapa harga Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang merupakan smartphone lipat ini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News