5 Hari Tak Pulang, Suhai Ditemukan Tak Bernyawa di Tambak

5 Hari Tak Pulang, Suhai Ditemukan Tak Bernyawa di Tambak
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KAYUAGUNG - Suhai, 67, warga Dusun 1 Desa Sungai Pedada, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, yang dilaporkan hilang ditemukan tak bernyawa.

Korban ditemukan tewas mengapung di tambak miliknya oleh anak dan istri korban di lokasi tambak Jalur 4 Desa tersebut, pada Jumat (7/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Tulung Selapan AKP M Firmansyah SH, korban Suhai ini memang bekerja di tambak tersebut sendirian. Di mana tambak dengan rumah beda lokasi, tetapi dekat dengan rumah.

"Pada hari Jumat itu, anak korban Sandi tidak melihat ayahnya salat Jumat di masjid, maka setelah salat Jumat, membuat anak dan ibunya langsung menuju lokasi tambak," ujar Kapolsek Tulung Selapan, kepada SUMEKS.CO, Minggu (9/10/2022).

Setelah mendatangi lokasi tambak tempat tinggal orang tuanya tersebut. Tetapi tidak bertemu, kemudian saksi mencari keberadaan orang tuanya dengan cara menyusuri lokasi tambak hingga didapati orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Yakni telah mengapung di tambak, di mana pada saat itu jasad orang tuanya dalam posisi mengapung dipinggir tambak milik orang tuanya tersebut.

"Saat itu terlihat kondisi jenazah orang tuanya tersebut mengalami luka bakar seperti bekas tersambar petir," jelas Kapolsek.

Menurut keterangan saksi Sandi dan warga sekitar pada malam hari sebelum ditemukan almarhum meninggal terjadi hujan lebat yang di sertai petir.

Suhai, 67, warga Dusun 1 Desa Sungai Pedada, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, yang dilaporkan hilang ditemukan tak bernyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News