Dilarang Berjoget di Acara Organ Tunggal, Mbak YI Nekat Tembak Suami Sendiri

Dilarang Berjoget di Acara Organ Tunggal, Mbak YI Nekat Tembak Suami Sendiri
Seorang wanita asal Sungai Ceper OKI tega menembak suaminya sendiri gegara joget di acara organ tunggal. Foto: Antara/HO

jpnn.com, LAMPUNG - Seorang perempuan di Mesuji, Lampung, nekat menembak suaminya hanya gegara dilarang berjoget ria di acara organ tunggal.

Sebelum menembak, pelaku sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali.

Tidak menunggu lama, aparat Polres Mesuji langsung meringkus tersangkanya berinisial YI asal Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Kejadian yang menghebohkan tersebut terjadi pada Selasa (6/9/2022) lalu dalam acara organ tunggal di Desa Wiralaga II, Kabupaten Mesuji.

Menurut kepolisian, peristiwa itu bermula saat keduanya menghadiri acara orgen tunggal di Desa Wiralaga II, Mesuji.

“Ketika itu, YI (istri korban) naik ke atas panggung untuk berjoget, kemudian suaminya melarang dan menyuruhnya untuk turun dari panggung,” kata Kasatreskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki.

Namun, larangan tersebut membuat YI kesal dan marah kepada suaminya. Bahkan, YI menghampiri suaminya dan langsung memberinya tamparan.

"Awalnya hanya terjadi keributan seperti biasa, sehingga para saksi yang melihat kejadian itu menganggap hanya ribut rumah tangga," ungkap AKBP Yuli Haryudo dalam keterangannya, Jumat (7/10/2022).

Seorang perempuan di Mesuji, Lampung, nekat menembak suaminya hanya gegara melarang joget di acara organ tunggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News