5 Ide Mengisi Liburan, Jangan Lupa Bawa BRIZZI dan Top Up di BRImo!

5 Ide Mengisi Liburan, Jangan Lupa Bawa BRIZZI dan Top Up di BRImo!
Liburan Idulfitri tidak hanya menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat, tetapi bisa dimanfaatkan untuk liburan. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Liburan Idulfitri tidak hanya menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat, tetapi bisa dimanfaatkan sebagai sarana rehat dari berbagai aktivitas.

Berlibur saat Idulfitri menjadi salah satu pilihan tepat untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Berikut lima rekomendasi berlibur saat Lebaran yang bisa kamu lakukan:

1. Keliling Jakarta Naik Transportasi Umum

Di libur Lebaran, kondisi Jakarta akan lebih lengang dari biasanya. Momen ini dapat kamu manfaatkan untuk berkeliling dengan menggunakan berbagai moda transportasi umum yang tersedia. Tapi ingat, untuk menaikinya kamu sudah tidak bisa lagi menggunakan uang tunai. Jadi, jangan lupa bawa kartu BRIZZI dari BRI ya!

Jika kamu berasal dari daerah penyangga seperti Bekasi, Tangerang, maupun Bogor, moda transportasi seperti LRT dan Komuter Line (KRL) dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjangkau Jakarta. Setelah sampai, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan MRT, TransJakarta, atau JakLingko untuk sampai ke tempat yang diinginkan.

2. Movie Marathon di Bioskop Terdekat

5 Ide Mengisi Liburan, Jangan Lupa Bawa BRIZZI dan Top Up di BRImo!

Liburan Idulfitri tidak hanya menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat, tetapi bisa dimanfaatkan untuk liburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News