Selasa, 16 Oktober 2018 – 15:15 WIB

5 Lagu Misterius dari Kunto Aji

Jumat, 10 Agustus 2018 – 11:36 WIB
5 Lagu Misterius dari Kunto Aji - JPNN.COM

jpnn.com - Akhirnya. Kata tersebut pantas diucapkan Kunto Aji menyusul lahirnya album barunya setelah perjuangan panjang. Pascamerilis single bertajuk Konon Katanya pada November 2017 silam, perjalanan Kunto Aji dalam menggarap album keduanya memang tidak mudah.

Selama berbulan-bulan, dia berkutat di beragam studio demi mendapatkan sound, lirik, dan lagu yang sesuai dengan visi di kepalanya.

Kini, saat Kunto Aji sudah memasuki fase akhir dalam penggarapan album keduanya, dia dan label rekaman yang menaunginya, Juni Records, memutuskan untuk merilis suatu karya ke pasaran. Sebuah mini album bertajuk Overthinker (Demo) dirilis tepat pada hari ini, 10 Agustus 2018.

Mini album ini berisikan 5 track dengan penjudulan yang misterius. Seperti Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4, dan Mantra 5. Lebih serunya lagi, ada alasan mengapa mini album ini diberi title Overthinker (Demo).

Alasannya yakni memang kelima track yang ada di dalamnya merupakan versi demo dari lagu-lagu terbarunya yang nantinya akan dimuat di album kedua Kunto Aji.

Kata Overthinker pun dipilih sebagai titel mini album ini, karena kata tersebut dianggap mewakili tema besar yang akan diusung Kunto Aji di album keduanya nanti.

Melalui rilisan ini Kunto Aji membebaskan pendengarnya untuk memunculkan banyak pertanyaan. Pendengar dibiarkan menebak-nebak beragam hal.

Seperti apa maksud dari mini album ini, apa judul dari lagu-lagu yang ada di dalamnya, apakah lagu ini sudah dalam versi final yang akan muncul di album nantinya, dan pertanyaan lainnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar