5 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran Bengkel Motor, Api Muncul dari Lantai Satu

5 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran Bengkel Motor, Api Muncul dari Lantai Satu
Ilustrasi Kebakaran yang menewaskan lima orang sekeluarga di Tanjung Priok, Jakarta Utara. ANTARA/HO-Polsek Sungsang

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah bengkel di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ludes terbakar, pada Selasa pukul 02.37 WIB. Kebakaran tersebut merenggut lima nyawa yang masih satu keluarga.

"Benar (lima orang tewas)," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta Utara, Selasa (12/4).

Kelima korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami (50), istri (49) dan tiga anak masing-masing berumur 19, 16 dan 12 tahun. Sedangkan satu anak lainnya selamat.

Keluarga tersebut mendiami bangunan dua lantai yang terbakar diduga karena arus pendek listrik (korsleting) yang muncul dari lantai satu.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Baca Juga: 3 Perampok Bersenpi Satroni Rumah Kakak-Adik, Korban Bersimbah Darah Ditembak

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(antara/jpnn)

 

Sebuah bengkel di Warakas, Tanjung Priok, Jakut, ludes terbakar, pada Selasa pukul 02.37 WIB. Kebakaran tersebut merenggut lima nyawa yang masih satu keluarga.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News